Jumat, 09 April 2010

tragisnya hidup ini

sambung aj yaa kecurhatan gue malem ini,tapi gue lagi ga mau bahas tentang sma 5 sama gue yang takut nilai nem nya jemblok.
kita nggosipin yang laikn aja
kalian semua pernah gaa ngalamin kayak gue. punya 2 ade tuyul yang bukin gue suka suah, mana jelek lagi, mending cakepan,hhohohohoohoh(ngarep...................
main gebuk gebukan,gue di tabok laaa,udah kayakkk apaan tau dehhhidup gue suka ga tentram dehh kalo ada mereka
padahal gue pgn hidup gue aman nyaman tertib sentosa
tiara berjyaaa gitu laahhhhhh
hohoho
yang nyebelinhnya lagi mereka berdua ga pernah rela kalo gue hidup tentram,
ada aja yng di kerjain
        contohnya:
hidung  gue ditutup kapas kayak mayat pas gue lagi tdur
makanan gue di tumpahin
ngadu yang ga bener ma si mamii
gue di katain jelek
kepala gue di kemplang
minuman gue di siram ke gue
mintain makan gue mulu
uang gue di pake dia
hape gue sering di pencet pencet mpe mati

yooooollllooooo
kalo aja gue ga punya ade atao ga punya ade tapi cewe,
mungkin hidup gue ga setragis ini
melas bgt yaa gue,

buat ade gue:lo tobat kenapa?tar lo nyesel aja lo ,ga smpet berbakti ama gue yang baik bgt itu looo
AMINN...........................................
AMINNNN..........................................
MINN............................................................
AMIN YAA ALLAH................................?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

Tidak ada komentar: